Aturan / Cara Minum Flimty yang Baik dan Benar

Untuk mendapatkan khasiat dari flimty sebaiknya Anda memahami dulu bagaimana cara minum flimty. Pada artikel kali ini kami akan membahas cara minum flimty.

Tidak mengherankan jika banyak orang mencari info harga flimty. Produk yang mulai dikenal tersebut menjadi semakin menarik karena manfaatnya. Terutama bagi orang-orang yang memiliki masalah dengan berat badan berlebih, tawaran khasiat tersebut menjadi sangat menarik untuk dicoba.

Flim Slim and Healthy (Flimty) merupakan minuman kesehatan berserat tinggi yang terbuat dari bahan Alami, tersertifikasi lengkap oleh BPOM Resmi dan Halal sehingga aman dikonsumsi setiap hari.



Kandungan Fiber All-in-One untuk melangsingkan badan, membersihkan/detok racun usus, saluran pencernaan dan zat-zat yang tidak bisa terurai yang bersarang di tubuh kamu.

Cara Minum:
– 1 sachet Flimty dituang ke gelas berisi air putih sebanyak 150-250cc, aduk pakai sendok lalu diminum
– Minumlah Flimty 10 menit sebelum sarapan & 10 menit sebelum makan malam.
Tips minum untuk Anda yg ingin menjaga tubuh tetap ideal & tidak buncit:
– Bila ingin makan enak (gorengan, minyak, makanan yg mengandung tepung, dll) Minumlah 1 sachet Flimty 10 menit setelah Makan Enak.
Tips minum untuk yang ingin melakukan Detox:
– Bila Anda ingin program Detox mendapatkan hasil yg lebih baik lagi, ganti sarapan pagi dengan buah2 an segar, siang makan nasi seperti biasa & setelah makan minum 1 sachet Flimty, untuk makan malam Oatmeal & 1 sachet Flimty.

Itulah informasi cara minum flimty yang baik dan benar. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli flimty, Anda bisa memesannya secara online di Klik Flimty untuk mendapatkan produk ini. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menghubungi 0852 9889 8644 dan pesanan flimty Anda akan segera dikirimkan ke alamat Anda.

Komentar